Senin, 16 Desember 2013

BBM untuk PC

Posted by Unknown On Senin, Desember 16, 2013 | No comments
Pasti semua sudah tahu dengan media chatting dari Blackberry yang sangat populer saat ini, yaitu tidak lain adalah Blackberry Messenger. Chatting dengan akses yang cepat, mudah, dan memiliki kekhasan tersendiri membuat Blackberry Messenger atau disingkat BBM ini banyak diminati orang termasuk di Indonesia. Baru-baru ini kalau tidak salah tepat pada tanggal 21 September 2013 (walaupun dihadapkan dengan banyak kendala), pihak Blackberry me-release Blackberry Messenger agar dapat digunakan pada Android.
Namun, gadget Android yang dapat mengakses Blackberry Messenger ini harus menggunakan Sistem Operasi Android Versi 4 atau dikenal dengan Jelly Bean. Jadi bagi yang tidak punya Blackberry tetapi punya Android, dapat ikut merasakan bagaimana asyiknya chatting di Blackberry Messenger.

Tapi bagaimana dengan yang tidak punya Blackberry juga tidak punya Android ? Tenang, sekarang Blackberry dapat diakses dengan menggunakan komputer. Asalkan kita punya komputer, kita juga dapat merasakan bagaimana asyiknya chatting di Blackberry Messenger. Walaupun tidak sepraktis yang BBM-an dengan ponselnya, paling tidak kita dapat mencicipi bagaimana sih BBM-an itu.

Dengan dapat diaksesnya Blackberry Messenger pada Android, dibuatlah software virtual Android untuk komputer dengan SO Android yang ter-update, contohnya Genymotion. Sehingga Blackberry Messenger pun dapat diakses dengan komputer melalui virtual Android tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar